Silsilah Keluarga Sugiana Tegaldowo

  • Silsilah keluargaku

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh......

Hello everyone, kali ini saya akan menceritakan uraian tentang silsilah keluarga saya. 

    Perkenalkan, saya Sugiana kini saya berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA kelas XI IPS3.saya lahir di  Rembang,14 Juli 2004 Jawa Tengah.Saya adalah anak kedua dari Alm.ibu saya dan anak kedua dari bapak saya.saya mempunyai dua kakak yaitu mas Piono dan mas giyan.
      Ayah saya asli orang Tegaldowo. Ayah saya adalah anak ketiga dari 5 bersaudara yaitu  Bu Dhe sumilah, Bu Dhe Lasinah, alm paklek Damin,dan Bu lek Lami. Ayah saya lahir dari pasangan Kakek Sadari dan Nenek Dasri. Kakek dan nenek saya kini sudah almarhum.Bapak saya mempunyai anak laki-laki dari pernikahan pertamanya yaitu kakak saya piono.jadi saya adalah anak ke 2 dari bapak saya.
      Kakek Sadari adalah anak kedua dan memiliki kakak yang bernama Alm.Saenah mereka adalah anak yang terlahir dari pasangan suami istri Alm. buyut Marijan dan Alm.buyut jiah. Nenek Dasri adalah anak pertama dari 3 bersaudara dan memiliki 2 adik yang bernama Alm.Sunti dan Alm.Sukinah mereka adalah anak yang terlahir dari pasangan suami istri Alm.buyut Supono dan Alm.buyut Ngatini. Kakek Sadari dan Nenek Dasri dimakamkan di Tegaldowo begitu juga dengan buyut Supono dan buyut Ngatini.
  
   Sedangkan almarhum Ibu saya itu asli orang Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah . Ibu saya adalah anak pertama dan memiliki adek yaitu pak lek Sutrisno dan memiliki adek tiri yaitu Bu lek Kartini. Ibu saya lahir dari pasangan Kakek Jiyo dan Nenek suti.  Kakek dan nenek saya kini juga sudah almarhum.ibu saya juga mempunyai anak laki-laki dari pernikahan pertamanya yaitu kakak saya Gian.jadi saya adalah anak ke 2 dari ibu saya.Kakek Jiyo adalah anak pertama yang terlahir dari pasangan suami istri Alm. buyut Karban dan Alm.buyut Sumirah. Nenek Suti adalah anak pertama yang terlahir dari pasangan suami istri Alm. buyut Sagiman dan Alm.buyut Sulastri.Kakek Jiyo dan Nenek suti dimakamkan di Cepu begitu juga dengan buyut Sagiman dan buyut Sulastri.
      Keluarga dari pihak Bapak saya semua nya tinggal di Ds.Tegaldowo Gunem,Rembang. Sedangkan keluarga dari pihak almarhum ibu saya ada yang tinggal di Ds.Tegaldowo dan ada yang di Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Saya sendiri  dan keluarga saya kini tinggal di Ds.Tegaldowo bersama kakak saya dan ayah saya.sayangnya ibu saya sudah dipanggil oleh Allah SWT terlebih dahulu dan dimakamkan di Tegaldowo.kini saya tidak lagi memiliki sosok yang tidak pernah tergantikan dalam hidup saya yaitu ibu saya.tetapi saya selalu bersyukur atas segala Hidayah dan Rahmat yang telah diberikan Allah SWT kepada keluarga saya.dan menurut saya Keluarga adalah salah hal terpenting yang kita miliki, yang tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.

Belajar tentang silsilah keluarga sama halnya dengan merawat ikatan kerukunan keluarga besar kita semua. Tidak ada yang lebih tulus menyayangi kita selain keluarga kita sendiri👨‍👩‍👧‍👦

Ok guys, itulah cerita singkat tentang silsilah keluargaku....... Sampai jumpa di blog selanjutnya yaa☺️....

See you....
bye bye👋👋👋👋👋👋
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEP MASAKAN SEHARI-HARI ALA KELUARGAKU

Pengalaman pertama membuat Jamu Beras Kencur